////]]>

Looking For Anything Specific?

ads header

Jasa Pasang Umbul Umbul Di Semarang

Umbul Umbul Semarang, Penyedia Jasa Pemasangan Umbul Umbul Di Semarang
Anda sedang membutuhkan Pemasangan Umbul Umbul? Anda sedang mencari advertising agency yang mempunyai layanan produksi, pemasangan hingga pengurusan perizinan dan pajak Umbul Umbul tsb? Jika Anda membaca postingan ini berarti tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan keinginan anda. Karena kami mempunyai semua pengalaman tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja Umbul Umbul itu, biasanya kami mengajukan beberapa pertanyaan sebagai berikut :


  • Berapa jumlah Umbul Umbul yang anda butuhkan? Sesuaikan dengan anggaran dan radius jangkauan promosi anda
  • Apa visual yang akan anda pakai? Ada 2 pilihan visual yakni dari Kain (Sablon/Printing) dan Printing Flexy
  • Berapa lama durasi tayang Umbul Umbul yang akan anda pasang? Mulai dari 1 Minggu hingga bulanan
  • Berapakah ukuran Umbul Umbul yang akan anda pakai? Ukuran standardnya adalah 1x3m atau 1x2m tergantung keinginan anda. Namun saran dari kami adalah 1x3m
  • Dimana sajakah titik titik pemasangan Umbul Umbul? Sesuaikan dengan target segment promosi anda, apakah di wilayah dekat sekolah, kampus, kantor, mall, atau pasar tradisional
  • Apakah ada wilayah atau lokasi yang termasuk dalam larangan? Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui hal tsb
  • Bagaimana jika materi desain belum ada? Tenang, anda hanya perlu menyiapkan bahan bahan desainnya seperti Logo dan kalimat promosinya, kami akan membuat desainnya untuk anda.

Kenapa kami mengajukan pertanyaan pertanyaan diatas? karena Kami ingin mengerti ANDA, lalu ....... Kami berikan yang TERBAIK untuk ANDA.

Jangan lupa sampaikan keinginan dan pertanyaan Anda pada waktu menghubungi kami di nomor (024) 6582417 atau Whatsapp ke 081390181104 agar segera dapat kami bantu mewujudkannya.

Berikut adalah beberapa foto pemasangan beberapa Umbul Umbul kami di kota Semarang. Sampaikan kepada kami, apabila Anda menginginkan produk produk tsb.

Jasa-Pasang-Umbul-Umbul-Semarang

Umbul-Umbul-Kopi-Lain-Hati-Semarang

Umbul-Umbul-Semarang

Pasang-Umbul-Umbul-Prodia-Semarang

Jika Anda berada di luar kota Semarang tetapi berminat untuk menggunakan jasa layanan kami, jangan ragu-ragu untuk menghubungi, karena wilayah kerja kami di banyak kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta

Post a Comment

0 Comments